Tuesday, July 26, 2016

Wow, Sunny Leone Nanyikan Lagu Kebangsaan India

Lagu India Terbaik - Seleb elegan Sunny Leone kembali meraih masalah sesudah menyanyikan lagu kebangsaan di program Pro Kabbdi League di Mumbai terhadap Jumat (22/7) dulu. Sunny pula dilaporkan ke pihak berwajib dikarenakan tidak menyanyikan lagu tersebut dengan baik. Menurut laporan NDTV, Sunny memperoleh keluhan sebab tak benar dalam menyanyikan lagu kebangsaan. Keluhan tersebut serta sudah diajukan ke kantor polisi di New Delhi.


Padahal sebelum menyanyikan lagu tersebut, Sunny juga mengaku apabila beliau amat panik dan merasa terhormat sanggup menyanyikan lagu india terbaru kebangsaan didepan tidak sedikit orang. "Ini merupakan kala yang membanggakan untuk aku. Aku tak sempat berharap dan berpikir mampu menyanyikan lagu kebangsaan. Aku merada diberkati dan dihormati. Aku amat sangat panik," kata Sunny seperti diwartakan NDTV.

Selebriti Sunny Leone pula belum menyikapi keluhan yang ditujukan kepadanya. Tetapi dia mengaku bila ia sudah berlatih buat menyanyikan lagu kebangsaan tersebut. "Saya berterimakasih terhadap tim dan suami yang menolong aku buat ini (menyanyikan lagu kebangsaan bersama baik). Saya berlatih sekian banyak kali," jelasnya.

Sumber : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment