Tuesday, July 26, 2016

Keren, Sheryl Sheinafia Enggan Dengar Suara Sendiri

Lagu Galau Indonesia Terbaik - Penyanyi jelita Sheryl Sheinafia tak akan mendengar suaranya sendiri ketika mood sedang kurang enak. Bahkan, bintang film Koala Kumal itu lebih pilih mendengar lagu-lagu yang dinyanyikan oleh orang lain. "Kalau lagu sendiri, saya mainin tentu. Tetapi, apabila dengerin nada sendiri kayak rada aneh, iya nggak, sih?" kata Sherly kala ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).


Seleb Sherly meneruskan lagu bergenre akustik memiliki makna yang dalam dapat mengobatinya waktu sedang galau. "Lagu yang lagi saya senang dengerin aja, sih. Saya sukanya kayak genre akustik yang lirik-liriknya meaningful," kata dirinya.

Baginya mendengarkan musik yakni salah satu pelarian saat sedang lelah dan emosi. "Pastinya. Ke musik, namun, nggak mesti saya bikin lagu galau baru. Saya nikmatin aja yang ada. Saya menyukai dengerin musik, amat gemar sama seni musik," kata beliau.

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment