Monday, July 25, 2016

Artis Salman Khan Jadi Alasan Katrina Kaif Bikin Akun Facebook

Artis India Terkaya - dan bila ada mantan pasangan kekasih yang masih akur, bisa saja beliau ialah Salman Khan dan Katrina Kaif. Salman Khan dan Katrina Kaif benar-benar pernah menjalin jalinan asmara biarpun tidak terjadi lama. yang unik, interaksi mereka masih baik meskipun telah tidak lagi ada asmara di antara mereka. Seperti dikutip Bollywoodlife.com, baru-baru ini Katrina Kaif menciptakan akun Fb. dan salah satu yang jadi argumen Katrina Kaif menciptakan akun Fb ialah Salman Khan. Padahal, kawan dan beberapa orang manajemen Katrina Kaif telah lama meminta sang selebriti untuk menciptakan Facebok, namun dirinya senantiasa menolaknya.


"Adalah Salman Khan yang meyakinkannya buat bergabung di sarana sosial. Salman menyebut, sekarang ini sarana sosial sebuah keharusan dipunyai oleh selebritas. Lantaran di situ kita dapat memperjelas sikap kita atas isu-isu tertentu. Sejak sanggup nasihat dari Salman, Katrina memutuskan untuk hadir di sarana sosial," kata seseorang sumber.

Selebriti india paling mahal Salman Khan selanjutnya memberikan posting-an di dinding Fb Katrina Kaif. Bintang film Sultan ini memberikan kata kata selamat ulang th terhadap Katrina Kaif yang ke-33 kepada 16 Juli dulu.

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment