Monday, July 25, 2016

Artis Cantik Diana Danielle Tak Tutup Kemungkinan Berkarier di Indonesia

Artis Malaysia Tercantik - Pasti saja seseorang selebriti malaysia terseksi Diana Danielle Danny Beeson (23) menginginkan sanggup di terima oleh publik Indonesia dengan aktingnya dalam Gunung Emas Almayer, film kolosal karya sutradara U Wei.


"Saya tak terpikir untuk putar premier Gunung Emas Almayer ini di Indonesia, ini opportunity untuk aku. Itu seluruhnya kuasa di tangan Tuhan," kata pemeran Nina Almayer ini dalam bahasa Melayu Malaysia disaat berbincang usai program gala premier Gunung Emas Almayer di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2014) tengah malam. Diana mengaku tidak menutup mungkin saja dia berkarier dalam industri film Indonesia jikalau aktingnya dalam Gunung Emas Almayer mendapat tanggapan positif dari para tersangka industri film Indonesia dan para penikmat film Indonesia.

"Bagi aku, aku masihlah belia dan meminati bagian perlakonan, dan aku tidak menutupi itu (mungkin saja berkarier di Indonesia). Aku tak tahu spesifik, bersama siapa kelak aku bekerja di sini. Kesempatan itu rezeki. Aku tak boleh pilih, aku butuh mencuba dahulu," papar wanita yang telah membintangi 15 film Malaysia itu. Diana mengaku juga berakting sebaik bisa jadi buat Gunung Emas Almayer, yang serta dibintangi oleh dua aktor kenamaan dari Indonesia, yakni Alex Komang dan El Manik.

Referensi : berkonten.com

No comments:

Post a Comment