Tuesday, July 26, 2016

Ternyata Nadia Vega Fokus Bikin Album

Lagu EDM Terbaik - Pasti dari kecintaannya di dunia EDM nyata-nyatanya mengambil Nadia Vega ke muara yang baru. Sesudah memikirkan matang-matang apa langkah yang bakal dia ambil, Nadia mengemukakan thn ini bakal konsentrasi untuk menyelesaikan album keempatnya th ini. "Tadinya kan dikala sebelum ke Melbourne semuanya saya ambil, sesudah saya kuliah saya konsentrasi animasi. Th kemaren projek sama suamiku saya pingin sesuatu deh, saya break lalu di animasi. Thn ini album dahulu diselesaikan," ucapnya waktu ditemui di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).


Wanita berumur 28 thn ini benar-benar populer yang merupakan seseorang pesinetron. Tapi, ia tidak berakhir di situ saja. Dunia film dan musik juga dia selami. didunia musik sendiri, Nadia sudah meretas sejumlah tiga album. Tidak Serupa dengan diawal mulanya, bakal ada nuansa elektro yang dimasukkan sbg unsur album barunya kelak. Berbicara soal dunia DJ yang digelutinya sejak 2 th silam, katanya, musik EDM paling baru waktu ini di Indonesia mulai sejak di terima dengan baik oleh warga. Pastinya, ini merupakan factor yang lumayan baik untuk Nadia tetapi dirinya tidak ingin menjadikan itu juga sebagai patokannya bermusik. Ingin di terima atau tak karyanya kelak terus bakal dirinya kerjakan bersama sepenuh hati.

"Kayaknya udah sejak mulai di terima (musik EDM). Namun kalo musik saya, di terima atau nggak saya udah cobalah semaksimal kemungkinan saya kerjain sepenuh hati," akunya. Nadia Vega serta pernah manggung di Singapura bersama label sbg satu orang DJ. Dirinya juga menceritakan pengalamannya dikala manggung di sana. "Kalau di Singapur, saya bebas bawain lagu yang saya menyukai. Jika di sini kan lagu apa yang lagi disuka. Bila di Singapur lagu baru pula kan saya mainin," ceritanya.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment