Friday, July 22, 2016

Ternyata Meghan Trainor Tidak Pernah Berpartisipasi Dalam Pemilu

Artis Amerika Tercantik - Seleb Meghan Trainor mengaku teramat membenci gambar yang di-photoshop gila-gilaan dan serta segala sesuatu yang memperlakukan perempuan juga sebagai obyek. Sedangkan faktor yang sama sekali tak menarik minatnya yakni soal politik. Siapa yang dapat jadi Presiden Amerika setelah itu bukanlah topik yang menarik hatinya. Factor ini dirinya ungkapkan terhadap diwaktu wawancara bersama majalah Billboard.


“Saya selayaknya lebih melek politik. Jikalau pilihannya cuma Hillary Clinton atau Donald Trumph, aku tentu dapat pilih Hillary. Namun yang jadi persoalannya merupakan aku tak sempat berpartisipasi dalam pemilu dan sampai sekarang ini, aku tak punyai kemauan buat melakukannya. Sama sekali tak berminat,” ungkap penyanyi hit “No” ini.

Selebriti amerika terseksi dan penyanyi 22 th ini dengan tegas serta tak berniat buat menjalankan kewajiban sipilnya itu sebab beliau tak yakin bersama system pemerintahan yang saat ini sedang berlangsung, terutama histori teror tembak-menembak yang kerap berjalan di negaranya sendiri. “Saya pikir benar benar konyol jikalau sembarang orang dengan otak gila sanggup membeli senjata dengan cara bebas. Aku tak sempat mogok mengutuk peraturan itu sebab penjualannya amat serta-merta. Bahkan aku sendiri telah tak dapat memantaunya. Menjadi, benar benar mengerikan!” jelas penyanyi asal Massachusetts itu.

Sumber : berkonten.com

No comments:

Post a Comment