Monday, July 25, 2016

Artis Cantik Raisa Tak Percaya Dapat Pujian dari Peabo Bryson

Artis Indonesia Yang Terkenal di Korea - Pasti bersama dipuji seseorang penyanyi populer seperti Peabo Bryson pasti saja menciptakan Raisa bangga. Namun di tengah rasa bangganya itu, pemilik nama original Raisa Andriana ini mengaku tidak yakin Peabo sudah memujinya.


“Emang iya? dan mengagumkan banget sih. Tentu saya dipilih serta bukan ngasal saja, menjadi memang lah ada dasarnya. Alhamdulillah seandainya benar-benar milih saya yaitu lantaran dirinya ngerasa saya bertalenta dan punyai kebolehan yang baik utk membawakan lagu duet itu sama beliau,” papar Raisa sumringah waktu ditemui di gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Pujian Peabo terhadap seleb indonesia yang ternama di dunia Raisa itu memang lah datang sesudah dua penyanyi beda negeri ini dikonfirmasi bakal jadi kawan duet dalam konser Peabo di Jakarta bln depan. Diwaktu itu, Peabo menyatakan Raisa yang merupakan penyanyi berbakat sesudah menonton sekian banyak video tampilan pelantun Kali Ke-2 tersebut. “Jadi mudah-mudahan itu benar-benar dasarnya saya dipilih, bukan yang lain-lain. Saya enggak sabar aja sih utk nyanyi sama beliau. Saya berkali-kali nyanyi lagu ini dan kirang-kira nyanyi sama penyanyi aslinya dan bandnya serentak sih enggak kebayang,” lanjut Raisa.

Source : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment