Monday, July 18, 2016

Ini Lho Film Komedi Romantis Thailand dengan Gaya Berbeda

Film Thailand Romantis - Pasti saja studio film Thailand, GTH, tatkala sekian banyak thn terakhir dikenal juga sebagai penghasil film-film berhasil dengan cara komersial di negaranya. Sebut saja film Hello Stranger, Ladda Land, ATM, sampai Pee Mak, yang mendapati box office tinggi. Bahkan, film komedi romantis I Fine Thank You Love You yang dirilis GTH terhadap akhir thn 2014, sekarang jadi film Thailand terlaris sepanjang periode. Menyambung keberhasilan itu, GTH baru-baru ini launcing film thailand komedi roman terbarunya, Heart Attack.


Heart Attack atau bersama judul ori yang berarti Freelance—menyorot kehidupan satu orang perancang grafis freelance, Yoon (Sunny Suwanmethanont). Kemampuannya yang andal, termasuk juga dalam menyelesaikan pesanan bersama cocok dikala, membuatnya tidak jarang mendapat job akbar melalui perantaraan agen dan kawan satu-satunya, Je (Violette Wautier). Namun, kebiasaannya untuk bekerja nonstop, bahkan hingga tak tidur sekian banyak hri, hasilnya mencapai puncaknya. Dirinya menemukan ada bintik-bintik merah di sekian banyak sektor tubuhnya.

Bersama tak puas dengan layanan hunian sakit swasta yang anggaran pengobatannya menguras honornya, Yoon rela mengantre di satu buah hunian sakit umum. Di sana, Yoon diperiksa oleh dokter menawan bernama Imm (Davika Hoorne), yang mendiagnosis bahwa beliau kelelahan dan alami reaksi alergi. Dari sini, Yoon mulai sejak merasakan minat bersama Imm, tetapi dia tak sanggup meninggalkan pola kerjanya sehari-harinya. Di kala bersamaan dia melanggar beraneka ragam arahan Imm agar sembuh, Yoon serta senantiasa berharap sanggup berjumpa Imm lagi biarpun cuma dapat sebulan sekali di hunian sakit.

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment