Monday, July 18, 2016

Artis Shahrukh Khan Sebut Rani Mukherjee dan Kajol adalah Dua Tangannya

Film India Terbaru - Pasti saja peminat Shahrukh Khan tentu dapat setuju bila Rani Mukherjee dan Kajol yaitu pasangan ideal Shahrukh Khan di monitor lebar. Jikalau mesti pilih salah satunya, Shah Rukh Khan mengaku kesusahan. Sebab Kajol dan Rani Mukerji diibaratkan yang merupakan tangan kanan kirinya.


"Ini seperti tanya lengan kiri lengan kanan," jawaban pemain film india paling baik SRK kala ditanya penggemarnya siapa yang bakal dipilih diantara Kajol dan Rani. Khan sudah menciptakan sekian banyak hits bersama baik Kajol dan Rani Mukerji. Film Kuch KUch Hota Hai mempersatukan mereka bertiga pula sekaligus mengorbitkan nama mereka. Setidaknya, telah ada delapan judul film yang mempertemukan Kajol dan Shahrukh Khan. yang paling baru, mereka bakal tampil dalam suatu film bertopik Dilwale. Istri dari Ajay Devgan ini rupanya telah terjebak 'zona nyaman' bersama Shahrukh Khan.

Benar-benar di akui oleh Kajol, beliau akan berlajar beberapa perihal tiap kali dipertemukan dengan Shahrukh Khan. Tidak cuma menyangkut akting, tetapi pun loyalitas yang merupakan pekerja seni. Kajol tidak memungkiri jikalau Shahrukh Khan termasuk juga aktor Bollywood paling baik kini. Kekuatan akting dari Bpk tiga anak tersebut memang lah tidak diragukan lagi. Lebih-lebih nyaris seluruhnya genre film telah dijajal Shahrukh Khan.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment