Monday, July 25, 2016

Sajian Menu Andalan Personil RAN saat Lebaran

Artis Indonesia Yang Terkenal di Korea - Nyatanya santapan di hri raya lebaran, amat identik bersama ketupat, opor ayam, dan rendang. Tapi, bagi para personil seleb indonesia yang ternama di dunia RAN, masing-masing dari mereka mempunyai menu andalan yang rata-rata mereka santap tiap-tiap hri Lebaran tiba.


"Kalau gue sih roti jala. Padahal bukan orang Arab, tetapi entah mengapa ada roti jala," papar Nino. "Kalau gue Lasagna. Dikarenakan jika kerumah orang bosenkan makannya ketupat opor konsisten, maka dari itu umumnya cocok lebaran nampaknya mesti ada makanan yang bukan makanan Indonesia-nya supaya enggak bosen. dan itu ditunggu-tunggu banget," sambung Rayi.

dan sementara itu, seandainya keluarga Nino dan Rayi pilih makanan asin juga sebagai andalan waktu lebaran tiba. Elemen tersebut berlainan bersama keluarga Asta yang pilih makanan manis sbg makanan andalan keluarga mereka. "Kalau aku bisa saja bermacam macam kurma kali ya. Sebenarnya sanggup saja makan kurma tiap-tiap hri, tetapi lantaran ada beraneka macam jenisnya, menjadi seru saja gitu," tukasnya.

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment