Friday, July 22, 2016

Wah, Sutradara Jepang Ini Akan Bikin Film dengan Studio Ghibli

Film Keluarga Terbaik - Tentus saja animator terpuji Jepang, Hayao Miyazaki, memang lah sudah pensiun dari dunia animasi terhadap September 2013. Kendati begitu, studio animasi miliknya, Studio Ghibli, masihlah konsisten membuat karya-karya terkini untuk penonton dunia. Perihal tersebut dinyatakan Hiromasa Yonebayashi, sutradara When Marnie Was There dan The Secret World of Arrietty.


dengan mengutip Animenewsnetworks, Yonebayashi mengaku bahwa dia mungkin saja bakal menggarap film yang bakal diproduksi Studio Ghibli. Sayang, rincian proyek film terupdate itu tetap dirahasiakannya. Yonebayashi sendiri pernah bekerja juga sebagai staf di Studio Ghibli, tetapi ke luar kepada akhir thn 2014. Diwaktu itu, beliau bilang hendak merampungkan proyek film yang menyenangkan. "(Film) itu amat berlawanan dari When Marnie Was There. mungkin suatu film fantasi," terang Yonebayashi menyangkut film terbarunya.

Adapun film keluarga terkini yang diarahkannya, When Marnie Was There, masuk nominasi Film Animasi Paling Baik di Oscars ke-88. Yonebayashi bakal menghadiri arena penghargaan film tersebut kepada 28 Pebruari kelak di Los Angeles dengan mengenakan tuksedo yang disediakan oleh Studio Ghibli. "Saya merasa amat terhormat," kata Yonebayashi.

Sumber : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment