Monday, July 25, 2016

Sang Salman Khan Kecewa dengan Anushka Sharma

Artis India Terkaya - Di Negeri India, seleb yang tengah jadi perbincangan sekarang bisa saja yakni Salman Khan dan Anushka Sharma. Perihal itu tak terlepas dari suksesnya film yang mereka bintangi, Sultan. Tapi sayang, di balik berhasil itu, kabarnya pasangan bintang ini tengah mengalami pertalian yang tak enak. Seluruh itu gara-gara komentar Anushka Sharma yang dianggap mengecewakan Salman Khan.


Anushka Sharma baru-baru ini mengeluarkan opini yang mengejuntukan. Dalam satu buah wawancara, bintang film PK itu mengaku tak demikian mengenal sosok Salman Khan. "Saya tak mengenalnya (Salman Khan) sama sekali. Aku telah lakukan satu film dengannya, dan itu jumlah jalinan aku dengannya," kata Anushka Sharma.

Dari pendapat Anushka tersebut amat sangat mengecewakan Salman Khan. Kabarnya, Aktor india termahal Salman Khan hingga tanya pada orang-orang berkaitan fakta kata kata lawan mainnya tersebut. "Salman Khan laksanakan sekian banyak kali telephone buat mengetahui apakah Anushka Shamra benar-benar menyampaikan itu. Saat Salman tahu bahwa Anushka Sharma memang lah menyebuntukan hal itu, hal tersebut menciptakan Salman bingung. Ia berpikir bahwa Anushka menikmati bersamasama dengannya," kata seseorang sumber.

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment