Sunday, July 17, 2016

Artis Rihanna Nyaris Jadi Korban Teror Prancis

Wanita Tercantik di Dunia - Seleb atau penyanyi RdanB Rihanna telah jauh-jauh hri mempersiapkan konsernya di Prancis yang dapat digelar kepada Jumat (15/7/2016) ini. Tapi Sayang, penampilannya dibatalkan dikarenakan teror di kota Nice. Seperti dilaporkan Entertainment Weekly, Kamis (14/7/2016), konser Rihanna dibatalkan tidak lama sesudah terjadinya insiden truk yang melindas di kerumunan Bastille Day. Kabarnya, lebih dari 80 orang yang sedang melihat kembang api wafat dunia.


Pasti saja pembatalan konser tersebut seolah jadi pengorbanan bagi Rihanna atas keselamatan nyawanya. Wali kota Nice sekaligus pimpinan pemerintahan daerah Christian Estrosi, mengabarkannya dengan cara serentak. Christian Estrosi mengemukakan pengumuman berkenaan dibatalkannya konser Rihanna Anti World Tour yang semestinya digelar di Allianz Riviera. Kabarnya terdapat pun festival jazz lokal yang bakal digelar di area tersebut.

dan perwakilan perempuan terseksi di dunia merupakan Rihanna pun mengonfirmasi dengan cara segera bahwa penyanyi 28 thn itu dalam kondisi aman sesudah serangan yang berjalan kepada masa libur nasional di kota sektor selatan Prancis itu.

Sumber : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment