Monday, July 25, 2016

Aktor Salman Khan Tak Datang ke Pesta Ultah Katrina Kaif

Artis India Termahal - Pasti sekian banyak hri dulu Katrina Kaif menggelar pesta ulang thn di kediamannya, kawasan Mumbai, India. Dalam program itu, Katrina mengundang tidak sedikit rekan, termasuk juga sang mantan doi, Salman Khan. Tetapi sayang, Salman Khan tidak menghadiri program itu lantaran argumen yang tidak sanggup dibantah. Di hri yang sama, ayah mertua Arpita Khan, adik Salman Khan merayakan ulang th.


Bersama dengan ayah dan ibunya, Salim Khan, Salma dan Helen, sang aktor datang ke hunian Arpita. Bersama-sama, mereka merayakan ulang thn ayah Aayush Sharma, suami Arpita Khan. Bagi Salman, keluarga merupakan prioritas mutlak dalam hidupnya. tiada yang mampu melebihi rasa di sayangkan terhadap keluarga, dan dirinya senantiasa mengutamakan mereka lebih dari siapapun.

Selebriti india paling kaya Katrina sendiri hasilnya berpesta bersama tidak sedikit sahabatnya lainnya di kediamannya. Terlihat sosok Alia Bhatt, Farhan Akhtar dan tidak sedikit nama tenar yang lain di sana. Tetapi Katrina tidak mengundang mantan doi terbarunya, Ranbir Kapoor. Walaupun mereka tetap kerja bareng, namun Katrina sepertinya tak ingin berhubungan dengan Ranbir di dunia nyata.

Referensi : http://www.berkonten.com/

No comments:

Post a Comment