Saturday, August 20, 2016

Nampaknya Soal Paul Pogba, Juventus Tertawakan Manchester United

Pemain Sepak Bola Terbaik - Nyata-nyatanya skuat Juventus menertawakan Manchester United disaat mereka kejatuhan durian runtuh dengan kedatangan Paul Pogba di Vinovo terhadap 2012 silam, begitu penuturan Andrea Pirlo. Pirlo mengaku dirinya dengan rekan-rekannya diwaktu itu tak habis pikir bersama ketentuan Red Devils membiarkan talenta belia segemilang Pogba berangkat meninggalkan club dengan cara gratis.


Masa panas ini United hingga mesti memecahkan rekor transfer paling mahal dunia di angka £89,5 juta demi memboyong pulang gelandang Prancis itu ke Old Trafford. "Para pemain tertawa terhadap sesi latihan mula-mula yang dijalani Pogba bersama Juventus," kisah Pirlo, yang waktu ini merumput di MLS Amerika Serikat bersama New York City, terhadap The Telegraph.

"Tidak ada argumen lain yang menciptakan kami tertawa kecuali kami sungguh tak yakin bahwa pemain terbaik dunia dengan kebolehan yang demikian terang ini dapat meninggalkan club sekaliber Manchester United dengan cara free, dan aku pikir Juventus masihlah tertawa sekarang ini."

Source : http://halomuda.com/

No comments:

Post a Comment