Saturday, August 20, 2016

Keren, Kim So Hyun Percaya Hantu Usai Bintangi Let's Fight Ghost

Film Horor Terbaik - “Saya tidak yakin hantu. Tetapi, demikian mulai sejak syuting, aku menjadi yakin,” ungkap lawan main-main Taecyeon dalam serial yang tayang di TvN tiap Senin dan Tatkala tengah malam itu. “Untuk mula-mula kali, aku merasakan keberadaan (hantu) disaat syuting drama ini,” lanjut aktris kelahiran 1999 itu, seperti dilansir page AllKPop.


Aktris menawan yang sempat membintangi film hantu terbaik School 2015 itu jujur mengakui tidak laksanakan persiapan husus buat peran hantu gentayangan yang tengah dilakoninya. “Dalam drama aku memang lah menjadi hantu, tetapi sebenarnya tak seperti hantu benaran. Aku bebas berekspresi seperti manusia normal,” tuturnya. Lantaran itu, dirinya berakting sebagaimana satu orang perawan yang punyai kebolehan kusus untuk berteleportasi daripada menirukan hantu.

Seleb atau pemain film So Hyun kerap melakoni karakter yang menyedihkan atau mengalami kejadian tragis dalam drama-drama terdahulunya. Sebab itu, beliau mau memerankan karakter yang ceria dan hal itu terwujud di drama anyarnya itu. “Meski menjadi hantu, namun karakter aku ceria. Aku amat menikmatinya,” tukas dara kelahiran 4 Juni itu.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

No comments:

Post a Comment