Saturday, August 20, 2016

Film Ghostbusters Kesuksesan "Remake" Film Pemburu Hantu

Film Horor Terbaik - Inilah suatu film Ghostbusters mula-mula kali muncul terhadap thn 1984, film fiksi ilmiah-komedi itu jadi salah satu yang terlaris kepada dekade 1980-an bersama pemasukan tiket bioskop senilai 240 juta dollar AS cuma di Amerika Serikat.


dan kini Sony Pictures menampilkan remake atau mengulang kembali film horor terbaru itu bersama pemeran baru. Ghostbusters berkisah tentang tiga ilmuwan eksentrik di kota New York yang suka menggemari parapsikologi, atau menelaah fenomena-fenomena supranatural seperti hantu dan beraneka mahkluk halus lain.

Pemain yang ada di dalamnya seperti Erin Gilbert (Kristen Wiig), yakni seseorang ilmuwan fisika kuantum sempat posting buku yang membahas menyangkut hantu dengan rekannya, Abby Yates (Melissa McCarthy). Erin yang mau berkarier sbg dosen cemas lantaran seandainya atasan dan pihak kampus mengetahui bahwa dirinya juga sebagai seseorang ilmuwan terhormat posting "hal picisan" seperti hantu dan roh gaib, dirinya mampu kehilangan pekerjaannya.

Source : http://halomuda.com/

No comments:

Post a Comment